Patroli Gabungan Upaya Preventif Mencegah Pelaku Tindak Pidana Kejahatan

Paroha
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 13:57 WIB
Jaga Soliditas dan Kondusifitas Wilayah, Aparat TNI-Polri di Kabupaten Pringsewu Gelar Apel dan Patroli Gabungan,Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Guna menjaga soliditas TNI-Polri serta menciptakan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif aparat Kepolisian Polres Pringsewu Polda Lampung bersama jajaran TNI dari Kodim 0424 Tanggamus menggelar apel gabungan dilanjutkan kegiatan patroli, Jum'at (02/12/2022).

Kegiatan apel dan patroli gabungan tersebut di pimpin oleh Kabag Logistik Polres Pringsewu AKP Irfansyah Panjaitan di dampingi Kasat Narkoba Iptu Yudi Raymond, Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak pakpahan dan Danramil Sukoharjo Kapten Inf Saleh umar.

Menyasar ke tempat keramaian seperti pertokoan, pasar dan objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Adiluwih dan Kecamatan Banyumas.

Kegiatan patroli gabungan merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

Melalui giat patroli gabungan ini dapat meningkatkan soliditas aparat TNI-Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.

 

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini