Logo Network
Network

Meningkatkan Imunitas Tubuh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksanakan Hanmars

Hardi Suprapto
.
Kamis, 22 Desember 2022 | 17:43 WIB
Meningkatkan Imunitas Tubuh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksanakan Hanmars
Latihan Hanmars ini digelar agar para Prajurit Yonif 7 Marinir tetap terjaga kemampuan fisik,Foto Dokumentasi Yonif 7 Marinir

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Memperkuat Ketahanan Fisik dan meningkatkan imunitas tubuh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksanakan Hanmars Sejauh 5 km. Batu Menyan,Teluk Pandan, Pesawaran, Kamis (22/12/2022)

Sebelum Melaksanakan Hanmars, di Awali dengan apel pagi di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir di Lanjut Peregangan dan Latihan Hanmars yang di Pimpin Langsung oleh Pasintel Yonif 7 Marinir Letda Mar Saut Monang Sinaga dan Seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir.

Kegiatan Hanmars Dilaksanakan Dengan penuh semangat Oleh Prajurit Yonif 7 Marinir , terlihat prajurit sangat antusias dan kompak mengayungkan kaki diiringi dengan lagu lagu mars batalyon dan lagu kebanggaan Korps Marinir, Tujuan dari latihan Hanmars ini digelar agar para Prajurit Yonif 7 Marinir tetap terjaga kemampuan fisik atau kesegaran jasmaninya dan yang tak kalah penting adalah moril semangat serta jiwa korsa sebagai anggota Prajurit Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M. Tr.Opsla. menyampaikan kesiapan fisik dan stamina yang prima, merupakan syarat mutlak setiap prajurit sebagai modal utama prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara maksimal".

Kegiatan ini Perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Menegaskan Menjadi seorang prajurit harus mempunyai fisik yang baik dan prima, segala Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.