get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Batalyon Infantri 7 Marinir Tergabung Dalam Apel Siaga Pam Nataru Brigif 4

Jum'at, 23 Desember 2022 | 17:33 WIB
header img
Prajurit Yonif 7 Marinir Melaksanakan Pengamanan Pada Saat Natal dan Tahun Baru

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-pengamanan Natal tahun 2022 dan pergantian tahun baru 2023 Prajurit Yonif 7 Marinir Melaksanakan Apel Gabungan Pam Natal dan Tahun Baru di Lapangan Apel Yonif 9 Marinir, Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran,Jum'at (23/12/2022).

Demi menjaga kesiapan Pam Nataru Prajurit Yonif 7 Marinir Melaksanakan apel gabungan di lapangan apel yonif 9 marinir yang di Pimpin langsung oleh pasiops yonif 9 Marinir Mayor Marinir Topani, Pam Nataru ini rutin dilaksanakan setiap akhir tahun untuk melaksanakan pengamanan pada saat natal dan tahun baru.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember sampai 2 Januari di tekankan tidak ada satu pun rumah ibadah, kegiatan ibadah, rumah sakit,fasilitas umum lainnya yang terganggu selama perayaan natal dan tahun baru 2023 ini.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M. Tr.Opsla. menyampaikan "bahwa kesiapan sebagai prajurit kita harus selalu siap sedia apabila terjadi sesuatu pada saat pelaksanaan natal dan tahun baru, siap mendukung kepolisian agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masayarakat lampung khususnya, dan harus sungguh sungguh menjalankan tugas dan kewajiban dalam pengamanan nanti menjadi syarat mutlak bagi prajurit marinir khususnya batalyon infanteri 7 Marinir.

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Menegaskan Menjadi seorang prajurit harus mempunyai toleransi dan saling menjaga antar sesama, Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut