get app
inews
Aa Read Next : Video Pelajar SMA di Tanggamus merayakan kelulusan dengan corat -coret baju

Polsek Metro Barat: Tiga Pelajar Pencuri Kotak Amal Tidak Dilanjutkan ke Proses Hukum

Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:08 WIB
header img
Anggota Polsek Metro Barat rembuk soal kasus pencurian Kotak amal dan Gas Lpg yang dilakukan 3 pelajar SD. Foto: Dokumentasi Polsek Metro Barat

METROiNewsPringsewu.id - Kasus pencurian kotak amal dan gas LPG yang dilakukan 3 pelajar berakhir damai. Para pelaku merupakan para pelajar di salah satu sekolah di Kota Metro dan juga warga Ganjar Asri, Metro Barat.

Prosesi perdamaian kasus ini pun berawal dari rembukan antar pihak. Hal itu diungkapkan Kapolsek Metro Barat Polres Metro Polda Lampung, Iptu Amirul Hasan.

“Rembuk kelurahan tersebut dihadiri oleh Lurah Ganjar asri (bapak Badri Khotib), Babinsa Ganjar asri (Serma Doni), Bhabinkamtibmas Ganjar Asri (Aipda Rudi Kurniawan), kepala sekolah SD Sang Pencerah (Azzam) selaku pelapor serta Anggota Polsek metro barat Polres Metro Polda Lampung dan orang tua para pelaku dengan hasil kegiatan rembuk korban memaafkan perbuatan para pelaku, dan para pelaku berjanji tidak akan mengulangi lagi," ujar Amirul Hasan.

Pencurian kotak amal dan tabung gas elpiji 3 kg itu diketahui terjadi di SD Muhammadiyah Sang Pencerah Kota Metro di Jl. Khairbrass Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, Metro.

Setelah diadakan rembuk kelurahan, maka disepakati oleh kedua belah pihak permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilanjutkan ke proses hukum.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut