Logo Network
Network

Kapolres Tanggamus Dirotasi, Ini Jabatan Barunya

Hardi Suprapto
.
Minggu, 25 Desember 2022 | 11:28 WIB
Kapolres Tanggamus Dirotasi, Ini Jabatan Barunya
AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P, Foto Dokumentasi Polres Tanggamus

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Rotasi jabatan kembali dilakukan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) termasuk di wilayah Polda Lampung dan jajaran tertanggal Sabtu, 24 Desember 2022.

Berdasarkan data yang diterima, diantara sejumlah pejabat utama dan Kapolres di Polda Lampung, juga terlihat pada surat telegram Kapolri Nomor ST/2775/XII/KEP/2022 tanggal 23 Desember 2022.

Dalam nomor urut 53, tertulis AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P, Kapolres Tanggamus Polda Lampung Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Wadir Lantas Polda Sulsel.

Nomor urut 53, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Kalsel, Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Tanggamus. 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, membenarkan mutasi tersebut dan menjelaskan bahwa telegram kapolri tentang adanya mutasi perwira yang ada di Polda Lampung, merupakan suatu penyegaran dan promosi. 

“Secara detail nya nanti kita sampaikan. Akan tetapi intinya ini merupakan suatu tour of area, tour of duty, dan juga untuk penyegaran organisasi di Kepolisian Daerah Lampung ini," kata Pandra, Minggu 25 Desember 2022.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.