get app
inews
Aa Read Next : Fauzi Berharap PKS Pringsewu Mengusung Dirinya Pada Pilkada 2024

Ketua APDESI Pringsewu:Wartawan Sebagai Partner Bagi Kepala Pekon

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:39 WIB
header img
Ketua Apdesi Pringsewu,Abidin Ayub gelar Klarifikasi dan permintaan maaf Foto Indra Siregar/iNewsPringsewu.id

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pasca pemberitaan perihal Voice Note (VN) yang diduga berisi ujaran yang menyinggung marwah Profesi Insan Pers, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu Abidin Ayub gelar Klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka, Bertempat di Kantor Apdesi Kabupaten Pringsewu,Rabu Siang (25/01/23).

Dalam penyampaiannya, Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Abidin mengaku semua perkataan di VN yang beredar merupakan kekhilafan dan menyadari profesi Wartawan didapuk sebagai Partner bagi Kepala Pekon.

"Saya Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Abidin Ayub menyampaikan permohonan maaf terkait beredarnya Voice Note yang menyinggung Wartawan se Kabupaten Pringsewu, tidak ada maksud dan tujuan untuk meremehkan dan merendahkan profesi Wartawan, hanya kesalahpahaman.

Sekali lagi dengan kerendahan hati Saya mohon maaf sedalam-dalamnya perihal salah bicara Saya,"tutur Abidin.

Perpustakaan Digital Abidin menjelaskan banyak sekali Pekon yang tidak turut hadir dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) dan hanya dihadiri sekitar 50 Pekon dari 128 Pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu.

"Tidak ada Bekingan dari pihak mana pun baik APH, Inspektorat, PMP maupun yang lainnya, adanya undangan Jumpa Pers inipun tidak ada paksaan dari pihak-pihak manapun.

Hal ini dilaksanakan langsung atas permintaan maaf dari keluarga besar APDESI kabupaten pringsewu kepada pihak Media,"Tutup Abidin"

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut