get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Anggota Polsek Metro Barat Bantu Masyarakat Pemasangan cctv Antisipasi Kejahatan

Selasa, 07 Maret 2023 | 07:51 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Polsek Metro Barat Turun Langsung Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong,Senin,(06/03/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Metro

METRO,iNewsPringsewu.id-Bhabinkamtibmas tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi di wilayah binaannya,Bhabinkamtibmas Ganjar asri Aipda Rudi Kurniawan Gotong royong bersama warga RW 11 (RT 54 ,55,56,57) dalam kegiatan kebersihan lingkungan dan poskamling.

Pembuatan portal di Lima pintu masuk dan keluar perumahan, Pemasangan lampu jalan di Lima titik, dan Pemasangan cctv di Lima pintu masuk dan keluar sari satu server untuk antisipasi kejahatan di RW 11 Ganjar asri metro barat,Kota Metro,Senin (06/03/2023).

Salah satu langkah untuk mendekatkan diri Atau menjalin persaudaraan dengan masyarakat, dengan membantu kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat, maka terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Anggota Polisi.

Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan Menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri atau menjalin persaudaraan dengan masyarakat.

“Dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti,” ujarnya.

Selain membantu membersihkan poskamling dan pembuatan portal dan pemasangan cctv, setiap personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan tentang situasi kamtibmas Tutup Kapolsek Metro barat'

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut