get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

Club Bola Garuda Mas Centra Pringsewu Mengikuti Turnamen BLiSPI Youth Cup U-15

Sabtu, 20 Mei 2023 | 17:47 WIB
header img
Club Bola Garuda mas centra (GMC) pringsewu,Sabtu,(20/05/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Yuda

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Club Bola Garuda mas centra (GMC) pringsewu Ikuti turnamen Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI)youth Cup U 15 road to Vietnam dan Thailand yang di selenggarakan di Gresik pada tanggal 19-21 mei diikuti 32 tim dari berbagai provinsi di Indonesia.

GMC pringsewu satu satunya club Bola dari Lampung yang mengikuti turnamen Siap meraih hasil maksimal di ajang bergengsi BLiSPI Youth Cup U-15 Road to Vietnam and Thailand 2023 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa timur" ujar manager club GMC Ali Mursidin, mewakili presiden club Daniel H.Pasaribu saat di Wawancara Wartawan PringsewuiNews,Sabtu (20/5/2023).

Persiapan yang cukup matang tentunya target kami bisa meraih hasil maksimal di Gresik, dan bisa membawa nama baik provinsi Lampung khususnya kabupaten Pringsewu" ujarnya.

Ali juga menuturkan Turnamen ini akan diikuti 32 tim. Nantinya 32 Tim akan dibagi ke dalam beberapa grup.Rencananya, setiap grup berisi empat tim yang akan bertanding menggunakan sistem setengah kompetisi.

Selain mendapatkan piala dan medali, tim yang berhasil menjadi juara pada Blispi Youth Cup U-15 akan dikirim mengikuti kejuaraan internasional di Vietnam dan Thailand sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh Blispi.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut