get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

Pria asal Pringsewu Tega Aniaya Pacar Gara-Gara Tak Angkat HP

Selasa, 06 Juni 2023 | 10:36 WIB
header img
Pelaku yang masih berstatus mahasiswa tersebut kini telah ditahan Dirutan Polsek Pringsewu Kota, Selasa,(06/05/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Gara-Gara tidak mengangkat saat di telpon, BAM (24) pria asal Kelurahan Pajaresuk, Pringsewu Lampung tega menganiaya pacarnya, Vivi Aulia (18) hingga babak belur.

Parahnya lagi, pelaku juga membanting ponsel korban hingga pecah dan juga menuduh korban bermain serong dengan pria lain.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri menjelaskan, Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu pagi (4/6/2023) sekira pukul 08.30 Wib. 

Penganiayaan itu, kata Ansori, terjadi didalam mobil pelaku dan berlangsung selama perjalanan dari Pekon Sidoharjo hingga Kelurahan Pajaresuk Pringsewu.

"Korban dianiaya dengan cara di tinju, dipukul dijambak dan di sulut dengan bara api rokok disejumlah bagian tubuhnya," kata Kapolsek Pringsewu.

Akibat penganiayaan tersebut, kata Kapolsek, korban mengalami luka memar di bagian mata kanan, luka bakar di lengan kanan, luka sobek di bibir bagian atas, dan memar dibagian kepala korban.

"Parahnya lagi, selain menganiaya, pelaku juga membanting HP korban hingga pecah dan juga menuduh korban sudah bermain serong dengan pria lain," bebernya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut