get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Polres Pringsewu Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Jum'at, 30 Juni 2023 | 20:25 WIB
header img
Doa bersama lintas agama di Pure Giri Sutra Mandala, Pekon Mataram, Jum'at,(30/06/2023), Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PRINGSEWU, iNewsPringsewu.id-Polres Pringsewu, bersama dengan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) mengadakan acara doa bersama lintas agama di Pure Giri Sutra Mandala, Pekon Mataram, Gadingrejo, Pringsewu, pada Jumat siang.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui kanal Zoom Meeting. 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, Wakil Ketua DPRD Anton Subagyo, Pabung Kapten Redi Kurniawan, kepala Kesbangpol Sukarman, Ketua FKUB KH Mahfudz Ali, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menjelaskan bahwa acara doa bersama lintas agama ini diadakan sebagai bagian dari upaya memperkuat tradisi Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar serentak di seluruh Mabes, Polda, dan Polres di Indonesia.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kerukunan, umat beragama dari berbagai denominasi turut hadir untuk bersama-sama mendoakan keselamatan, keamanan, dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Doa-doa tersebut dipimpin oleh para tokoh agama yang hadir di Mabes Polri.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut