get app
inews
Aa Read Next : Senam Sehat Batal dalam Kegiatan HUT RI ke -79 di Kecamatan Wonosobo, Berikut Ceritanya

Peringati HUT TNI ke-79, Wakapolres Pringsewu Lakukan Kunjungan Kehormatan ke Kodim 0424 Tanggamus

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 17:44 WIB
header img
Perkuat Sinergi, Wakapolres Pringsewu Kunjungi Kodim 0424 Tanggamus di HUT TNI ke-79, Foto iNewsPringsewu.id/Samuel

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, bersama jajaran pejabat utama Polres Pringsewu melakukan kunjungan kehormatan ke Markas Kodim 0424 Tanggamus, Sabtu (5/10/2024). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, bersama jajaran perwira Kodim.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Robi Bowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI dan memberikan apresiasi atas peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan serta keamanan negara. “Selamat HUT TNI ke-79, semoga TNI terus berjaya sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah Pringsewu dan Tanggamus.

Sementara itu, Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto mengapresiasi kunjungan kehormatan dari Wakapolres Pringsewu. Menurutnya, kolaborasi antara TNI dan Polri merupakan kunci utama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kerja mereka. "Hubungan yang solid antara TNI dan Polri harus terus dipertahankan demi kepentingan masyarakat luas," ungkap Dandim.

Acara diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol kebersamaan, dilanjutkan dengan foto bersama untuk memperkuat ikatan silaturahmi antara kedua institusi.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut