get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Diduga Orang Dalam Gangguan Kejiwaan Bacok Para Korban di Lampung

Oknum Kepala Desa Cikamunding Diduga Kepergok Ngamar dengan Selingkuhannya

Senin, 10 Juli 2023 | 11:54 WIB
header img
Mobil siaga desa ke sebuah villa di wilayah Sukabumi,Senin,(10/07/2023),Foto iNewPringsewu.id/Istimewa

LEBAK,iNewsPringsewu.id.-Dengan semakin panjangnya masa jabatan kades, sebagaimana akan termuat dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) Perubahan Kedua UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, jabatan tertinggi di pemerintahan desa itu tentu akan semakin menjadi incaran masyarakat, karena Kepala Desa selain kuasa anggaran namun harus menjadi contoh dalam berprilaku di lingkungan.

Lain halnya dengan YH, Oknum Kepala Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, diduga kepergok ngamar dengan selingkuhannya di sebuah villa di Wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan video yang ramai beredar di jagat maya.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, oknum kades tersebut datang ke sebuah villa di wilayah Sukabumi, dengan selingkuhannya membawa mobil siaga desa.

Mobil siaga Desa Cikamunding yang diparkir di vila tempat ngamar bersama selingkuhannya yang merupakan  istri orang. 

Saat ketangkap basah sedang ngamar dengan istri orang ,oknum Kepala Desa Cikamunding YH, kabur melarikan diri dengan meninggalkan barang bukti 1 unit mobil identitas mobil siaga desa,” jelas keterangan narasi dalam video, dikutip iNewsCilegon.id. Senin (10/7/2023).

Dalam amatan video, tampak jelas mobil dengan merk Suzuki APV berplat merah Nomor Polisi A 9917 O. Mobil tersebut terparkir di halaman sebuah villa dan tidak ada pengemudinya, diduga mobil tersebut dibawa oleh oknum Kades.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berawal dari kabar yang diterima oleh suami sang perempuan yang berselingkuh dengan oknum kades, bahwa istrinya tengah ngamar dengan oknum kepala desa.

Ketika tiba di villa, sesuai dengan informasi yang diterima(Red). Benar saja dirinya melihat istrinya kedapatan tengah berduaan dengan oknum Kepala Desa. Panik telah digerebek oleh suami ER dan keluarganya, oknum kades pun langsung kabur melalui jendela kamar hotel.

Sontak unggahan itupun menuai beragam komentar warganet.

"9 tahun periode," kata warganet.

Naikan gajinya, tambah anggaran desanya, perpanjang lagi masa jabatannya, biar tambuah buanyak duitnya, kebayar hotel mewah, jadi sulit untuk digrebeg..," tulis warganet.

"Sungguh diluar nurul, tidak habis fikri, gak masuk akmal, sangat sangat menghermankan!!," ujar warganet lainnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut