get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

ORARI Lampung Gelar Tasyakuran HUT Ke-55

Senin, 17 Juli 2023 | 12:56 WIB
header img
HUT ke-55, Organisasi Amatir Radio Indonesia,Senin,(17/07/2023),Foto iNewsPringsewu.id/Anton

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Merayakan HUT ke-55, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung mengadakan tasyakuran dan doa bersama. Kegiatan di Sekretariat ORARI Daerah Lampung ini ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY).

Selain tasyakuran sederhana, ORARI Daerah Lampung dan ORARI Lokal se-Daerah Lampung, diantaranya Pringsewu, Lampung Selatan, Metro, Lampung Tengah dan Bandar Lampung, juga mengadakan ORARI Anniversary Award 2023 bersama-sama club station ORARI Daerah maupun Lokal se-Indonesia.

Club station ORARI Daerah Lampung memiliki tanda panggilan YH4SA, Lokal Pringsewu (YH4SK), Lokal Bandar Lampung (YH4SO), Lokal Metro (YH4SP), Lokal Lampung Tengah (YH4SF) serta Lokal Lampung Selatan (YH4SD). Sementara untuk tanda panggilan club station ORARI Pusat adalah YHØR.

ORARI Anniversary Award 2023 berlangsung sejak 9 hingga 16 Juli 2023 pada pukul 00:00-23:59 UTC, pada sejumlah band, yaitu 80, 40, 20, 15 dan 10 meter serta Satelit Lapan I0-86, dengan mode phone SSB, CW, Digital (FT8 & RTTY) dan Satelit YH0SAT (FM, CE, SSB. APRS, SSTV), yang diikuti ribuan amatir radio anggota ORARI seluruh Indonesia maupun para amatir radio dari berbagai negara.

Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY) berharap di usianya yang menginjak 55 tahun, ORARI semakin jaya, solid dan terdepan dalam komunikasi. "ORARI keren, ORARI mendunia.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut