get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

Pelaku Pencuri Motor Dihajar Massa di Pringsewu

Senin, 31 Juli 2023 | 18:43 WIB
header img
Pelaku Pencuri Motor Dihajar Massa,Senin,(31/07/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Tangkapan Layar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id, -Beredarvideo di media sosial WhatsApp kerumunan massa yang diduga menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kabupaten Pringsewu, Senin,(31/07/2023).

Dalam video yang berdurasi 19 detik yang diterima iNewsPringsewu id melalui group WhatsApp di Kabupaten Pringsewu , peristiwa tersebut terjadi di Lingkungan Gunung Kancil Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu.

"Maling motor ketangkep warga, dimassa di gunung kancil baru saja, yang satu lolos," suara dalam pembuat video tersebut.

Video lainnya, durasi 30 detik tampak seorang remaja dikerumuni warga dengan kondisi bandannya menghadap tanah dan punggungnya ditekan kaki sehinggai ia tidak dapat bergerak.

Dalam video terdengar suara rintihan dan minta ampun dari pelaku yang saat itu sedang di hakimi masa, "ampiun saya masih punya anak bayi," rintih pelaku di tengah puluhan warga.

Saat dilakukan interogasi oleh warga, pria berbadan kurus dan memakai jaket kain bercelana jeans itu mengaku warga Tanjung Kemala, dia beraksi bersama rekannya bernama Candra.

"Saya dari Tanjung Kemala, tadi sama temen namanya candra," ucapnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat melalui voicenote, motor yang dicuri berjenis honda beat dengan lokasi jalan pesawahan yang bisa digunakan untuk pasar pagi pada hari minggu di pesawahan.

"Untuk korban anak kecil, belum diketahui identitasnya, termasuk pelaku yang ditangkap belum jelas namanya," kata warga setempat. 

Belum ada keterangan resmi pihak kepolisian setempat, pelaku diamankan di Polsek Pringsewu Kota

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut