get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Bantuan Pangan di Pekon Sumber Rejo

GMBI Pringsewu Beri Klarifikasi, Satu Oknum LSM Tersangka Pemerkosaan Diberhentikan

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:19 WIB
header img
Romania Neni ,Ketua distrik GMBI Kabupaten Pringsewu , Selasa,(01/08/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Dokumentasi

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Ketua distrik lembaga swadaya masyarakat,  gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) kabupaten pringsewu ,Romania Neni ,saat di temui di kantornya yang beralamat di jalan lintas barat pekon bulukarto,kecamatan Gading rejo,selasa,(1/08/2023).

Terkait anggota nya yang diduga melakukan pelecehan seksual ,Neni panggilan akrab nya menjelaskan betul adanya saudara ,Andi Rahmi Bachtiar  dulu adalah salat satu anggota kita di GMBI  distrik pringsewu dan juga masuk dalam jajaran pengurus yaitu Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM )Kecamatan pangelaran Utara .

Jadi yang bersangkutan (Andi Rahmi Bahtiar) telah dipecat keanggotaannya sejak tanggal 25 Maret 2023 lalu.

Atas dasar berbagai pertimbangan dan hasil Dewan Pimpinan Distrik dan KSB KSM Provinsi Lampung untuk kemudian mengeluarkan SK pemecatan Andi Rahmi Bahtiar surat ditandangani oleh Heri Prasojo S.H.

Karna saudara Andi tidak mematuh AD/ART Organisasi  dan juga masuk dalam katagori pelanggaran berat ,serta mencemarkan nama baik organisasi maka dengan tegas dan tidak ada toleransi kita keluarkan dari organisasi  sebelum yang bersangkutan di duga telah melakukan pelecehan sexsual ,yang bersangkutan sudah melakukan pelanggaran AD/ART.

Apalagi dengan ada kasus yang mencemarkan nama baik organisasi pasti dan tidak ada kompromi buat GMBI ,tegas Neni saat Diwawancarai wartawan iNewsPringsewu.id.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut