get app
inews
Aa Read Next : Kanit Binmas Polsek Pringsewu Kota Sosialisasikan Pencegahan Bullying dan Judi Online di Sekolah

Layanan Travel dan Tour Haji dan Umroh PT. Arshiy Keuntungan Untuk Kegiatan Keagamaan dan Sosial

Sabtu, 09 September 2023 | 20:54 WIB
header img
KH. Hambali Kelola Kantor Cabang Pringsewu Travel Umroh PT. Arshiya Cahaya Wisata, Jum'at,(08/09/2023)Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Layanan travel dan tour Haji dan Umroh PT. Arshiya Cahaya Wisata telah resmi membuka kantor cabang di Kabupaten Pringsewu, Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh PJ. Bupati Pringsewu yang di wakilkan oleh staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik Hipni, SE.,MM.

Dihadiri Kapolres Pringsewu AKBP Beni Prasetya, H. Sujadi, Direktur Utama PT. Arshiya Cahaya Wisata, Camat Pringsewu, dan Kepala Cabang Pringsewu.

Peresmian dilaksanakan setelah semua perlengkapan administrasi lengkap dan telah di survey oleh Kementerian Agama Provinsi Lampung dan Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu.

Dipimpin oleh KH. Hambali yang juga merupakan ketua MUI Pringsewu selama 3 (tiga) periode, beliau memiliki program kerja yang telah di rencanakan kedepan dan telah merencanakan dana SCR (Corporate Social Responsibility) Yang disisihkan dari sebagian keuntungan untuk kegiatan keagamaan dan sosial.

Peresmian dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri Oleh Pj. Bupati Pringsewu yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, SE., MM, H. Sujadi, Kapolres Pringsewu AKBP Beni Prasetya, Polsek Pringsewu, Perwakilan Kemenag Pringsewu, Kasat Pol.PP Pringsewu, Kesbangpol, Camat Pringsewu, Lurah Pringsewu Barat, Pengurus Kantor Pusat PT. Arshiya Cahaya Wisata, Ketua PPI Pringsewu, Pengasuh Pesantren Al-Munir, Pengasuh Pesantren Al-Husna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan Peresmian ini, dilakukan penyerahan koper secara simbolis kepada Mitra Kantor Cabang PT. Arshiya Cahaya Wisata dan pemberian souvenir kepada Kapolres Pringsewu, H. Sujadi dan Pj. Bupati Pringsewu oleh Direktur dan Komisaris PT. Arshiya Cahaya Wisata.

Komisaris kantor pusat PT. Arshiya Cahaya Wisata, Budiman Jaya, S.STP.MIP mengucapkan terimkasih kepada para hadirin karena berkenan menghadiri peresmian kantor Cabang Pringsewu, semoga keberadaan PT. Arshiya Cahaya Wisata di Kabupaten Pringsewu dapat diterima masyarakat, motto kami adalah "Hati Terjaga Ibadah Nyaman", bukan tanpa alasan, karena dalam kita beribadah umroh jika tidak nyaman hati pun tidak akan terjaga, oleh karenanya kami lebih mengedepankan kenyamanan bagi para jamaah.

KH. Hambali penyampaian keberadaan Kantor Cabang Pringsewu melayani Travel Umroh dan Haji telah melalui berbagai proses guna melengkapi administrasi, dan akan menjaga betul-betul dengan serius pelayanan para jamaah, karena banyak travel umroh yang bermasalah sehingga di bekukan.

Ditambakan olehnya, keberadaan Travel umroh Cabang Pringsewu sebelum nya telah kami survey, Baik kelengkapan adminstrasi nya, data secara online di situs resmi Kementerian Agama RI bahkan sampai kantor pusat nya kami juga survey demi kenyamanan semua nya.

Sementara itu, Pj. Bupati Pringsewu yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, hukum dan politik menyampaikan ucapan selamat kepada Kantor Cabang PT. Arshiya Cahaya Wisata karena telah melengkapi adminstrasi dan dapat diresmikan pada hari ini, mudah-mudahan dapat melayani jamaah secara maksimal seperti motto nya "Hari Terjaga Ibadah Nyaman".

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut