get app
inews
Aa Read Next : Pergantian Kasat Reskrim Polres Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi:Gedung Balai Wartawan Milik Bersama

Selasa, 31 Oktober 2023 | 07:50 WIB
header img
Bupati Pesawaran Mengalihkan Balai Wartawan Untuk Semua 13 Lembaga ,Senin,(30/10/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Setelah melakukan pertemuan dengan 13 lembaga media yang ada,Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengakomodir semua keinginan para ketua lembaga ,dengan segera mengembalikan gedung balai wartawan yang di klaim milik PWI kembali ke bangunan semula yakni Gedung Balai wartawan milik bersama.

Bahkan terkait hal itu Dendi siap mencopot logo PWI yang terpampang digedung tersebut serta akan mengganti prasasti yang ada meskipun telah ditandatangani nya.

"Tadi kita sudah diskusi sehat memberikan masukan dan memberikan saran ,mudah -mudahan solusi yang kita berikan ini tepat bisa memberikan jalan terbaik untuk kebersamaan"ungkap Dendi ,dihadapan perwakilan para ketua lembaga wartawan iNews.id,Senin (30/10/2023).

Dijelaskan Dendi pihaknya nanti akan mengembalikan gedung tersebut menjadi gedung seperti semula serta akan melepas logo PWI yang terpasang digedung Balai Wartawan tersebut.

"Nanti kita akan mempasilitasi agar semua bendera ke 13 lembaga yang ada bisa terpasang dikantor balai wartawan ,serta sistem pengelolaan gedung tersebut nantinya akan diserahkan kesemua lembaga bukan hanya dikelola satu lembaga saja "tegas Dendi 

Dendi meluruskan bahwa anggaran itu bukan dana hibah melainkan dana kegiatan"Jadi terkait anggaran itu bukan dana hibah melainkan itu anggaran untuk kegiatan,jadi semua lembaga bisa mengajukan tergantung kebutuhan masing-masing lembaga.

Sementara ,Feri Darmawan ketua FKWKP mewakili 13 lembaga yang lain ,mengapresiasi atas langkah tegas yang akan dilakukan bupati Dendi ini.

"Alhamdulilah kita tadi sudah bertemu dengan bupati dan dari hasil pertemuan itu bupati siap mengakomodir apa yang menjadi keinginan kita para lembaga dan secepatnya akan di pasang ke 13 Lembaga.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut