get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Brigade Infanteri Menggelar Gebyar Panggung Hiburan Rakyat

Kamis, 16 November 2023 | 13:37 WIB
header img
Brigif 4 Marinir Gelar Panggung Hiburan Prajurit dan Rakyat,Kamis,(16/11/2023). Foto iNewsPringsewu.id/Dok Brigadir

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS menggelar gebyar Panggung Hiburan Rakyat merayakan HUT ke-78 Korps Marinir yang bertajuk “Korps Marinir yang Profesional, Tangguh dan Digdaya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju“, digelar di lapangan pantai Marines Eco Park (MEP) Piabung, Kecamatan Padang Cermin, Kab. Pesawaran-Lampung. Rabu malam (15/11/2023).

Acara panggung hiburan yang digelar Brigif 4 Mar/BS merupakan sebagai upaya menjalin silaturahmi antara Korps Marinir, khususnya prajurit Brigif 4 Mar/BS dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutan Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Bob Osianto Siregar yang diwakilkan oleh Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar A. Kharis Mukhyiddin mengatakan, “pada peringatan hari ulang tahun Korps Marinir ke-78 tahun ini saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap prajurit Brigif 4 Mar/BS dan keluarga semoga dengan bertambahnya usia Korps Marinir ini dapat lebih meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Marinir yang bermoral, disegani dan dicintai rakyat,“ ungkapnya.

Panggung hiburan prajurit dan rakyat tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti Tari Bubuka Jaipong dan Tari Panulang Maja dari daerah Aceh, Group Band Whiplash dan DJ dari Lampung. Selain itu juga dilaksanakan kuis dan pembagian bingkisan.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 2.000 orang yang terdiri dari anggota Brigif 4 Mar/BS beserta keluarga, masyarakat Piabung dan sekitarnya, para perwira Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung.

“Salah satu warga asal Piabung mengaku gembira bisa hadir di acara panggung hiburan yang di selenggarakan oleh Brigif 4 Mar/BS dengan harapan semoga Marinir semakin jaya, profesional dan dicintai rakyat dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut