get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

Dedi Arpani Pemuda Milenial Calon Legislator Golkar Siap Bertarung di Pileg 2024

Selasa, 05 Desember 2023 | 19:39 WIB
header img
Munculnya Figur Politik Muda Dedi Arpani Calon Legislator kabupaten pesawaran, Selasa,(05/12/2023). Foto iNewsPringsewu.id/Dokumentasi

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Sejumlah tokoh masyarakat, pengusaha, dan pemuda telah muncul di Kabupaten Pesawaran setelah pendaftaran Bacaleg dari berbagai partai untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Salah satu figur yang menonjol adalah Dedi Arpani S.E, lahir di Desa Penengahan Kecamatan Gedong Tataan. Pemuda milenial ini, akrab disapa Dedi, telah mendaftarkan diri sebagai Calon Legislator DPRD Kabupaten Pesawaran dari daerah pemilihan (Dapil) 1, meliputi Kecamatan Gedong Tataan, Selasa,(05/12/2023).

Dengan dedikasi dan pergerakannya yang gesit, Dedi telah menjadi sosok yang patut diapresiasi di tengah masyarakat. Ia, seorang kader militan partai Golkar, diyakini mampu membawa perubahan positif sebagai wakil rakyat.

"Irul, panggilan akrab Dedi, memiliki tekad bulat untuk membawa perubahan di legislatif dan daerah Pesawaran, tanah kelahirannya. Niat maju sebagai wakil rakyat ini berangkat dari tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat," ungkapnya.

Menurut Dedi, berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sehingga ia memutuskan untuk masuk ke dalam sistem legislatif. Dengan nomor urut 9 sebagai Bacaleg Golkar, Irul yakin dapat melaksanakan fungsi, tugas, hak, dan kewajiban sebagai anggota legislatif.

"Niat ini tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Pesawaran, juga doa restu dari orang tua dan keluarga. Alhamdulillah, dukungan yang banyak berdatangan, terutama dari kawan-kawan pemuda, menjadi bekal dan semangat bagi saya untuk melangkah," tuturnya optimis.

Pileg 2024 di Kabupaten Pesawaran dipastikan akan semakin memanas dengan munculnya sosok-sosok seperti Dedi Arpani, yang siap membawa visi dan misi baru untuk kemajuan daerah tersebut.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut