get app
inews
Aa Read Next : Pergantian Kasat Reskrim Polres Pesawaran

Jelang Nataru Polres Pesawaran Gelar Rakor Lintas Sektoral

Selasa, 12 Desember 2023 | 18:41 WIB
header img
Polres Pesawaran memimpin Rapat Koordinasi lintas sektoral di Aula Pamor Persada, Selasa,(12/12/2023). Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pesawaran

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Polres Pesawaran memimpin Rapat Koordinasi lintas sektoral di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran pagi ini. Rapat ini, yang dipimpin oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., dan dihadiri oleh sejumlah pemangku kepentingan, bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam memastikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Pesawaran, saat membuka kegiatan, menyampaikan bahwa koordinasi telah dilakukan dengan pengurus gereja terkait jadwal ibadah. Selain itu, pengamanan akan dilakukan di tempat-tempat wisata di Kabupaten Pesawaran. Kapolres menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari semua pihak terlibat.

Rapat koordinasi tahunan ini merupakan langkah konkret dalam menyatukan langkah-langkah operasional Operasi Lilin Krakatau 2023. Kapolres berharap partisipasi dan masukan dari seluruh undangan dapat meningkatkan efektivitas operasi, dengan fokus pada pengamanan gereja dan lokasi wisata serta antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas selama libur panjang.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pemangku kepentingan termasuk Bupati Pesawaran, Danbrigif 4 Marinir B/S, dan berbagai instansi terkait. Kapolres Pesawaran berpesan agar kerja sama yang baik dijaga untuk menciptakan Operasi Lilin 2023 yang lebih baik dan optimal dibandingkan tahun sebelumnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut