get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Ajak Masyarakat Perangi Praktik Judi Online: Ancaman Hukuman Tegas bagi Pelaku

Hadir di Lampung, Midea Buka Proshop Pertama di Indonesia

Senin, 18 Desember 2023 | 15:03 WIB
header img
Hadir di Lampung, Midea buka pro shop pertama di Indonesia,Senin,(18/12/2023). Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

LAMPUNG, iNews.id - Grand Opening Midea Proshop Lampung resmi digelar pada 18 Desember 2023.  Acara ini tidak hanya menandai langkah besar Midea dalam industri elektronik, tetapi juga menjadi titik awal bagi pengalaman belanja yang lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen setia.

"Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai Strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini product terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal," kata Mr. Jack Ding selaku President Director.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea proshop tidak hanyak fokus penjualan tetap juga kepada layanan konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari midea," ujar Beni Enos, Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop).

Pengalaman Berbelanja Terbaik

Midea Proshop Lampung dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan. Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif. 

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Ragam Produk Unggulan

Midea Proshop menyajikan beragam produk unggulan pendingin udara, mulai dari pasar rumah tangga hingga komersial seperti kebutuhan kantor, restaurant hingga kebutuhan hotel.

Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut