get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Ketua Komisi 3 DPRD Pringssewu, Sagang Nainnggolan, Sampaikan Pesan Natal 2023

Kamis, 21 Desember 2023 | 14:39 WIB
header img
Ketua Komisi 3 DPRD Pringsewu, Sagang Nainggolan,Kamis,(21/12/2023). Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Ketua Komisi 3 DPRD Pringsewu, Sagang Nainggolan, menyampaikan pesan Natal yang penuh makna menjelang perayaan Natal tahun ini. Dalam pesannya, yang mengusung tema dari Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) dan Konferensi Wali Gereja (KWI), "*Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi*," Sagang mengajak umat Nasrani untuk merayakan Natal dengan penuh makna.

Melalui tema ini, PGI dan KWI mengajak umat Nasrani untuk tidak hanya berdamai dengan Allah, tetapi juga berdamai dengan sesama umat manusia dan alam semesta. Ketua Komisi 3 DPRD Pringssewu menekankan pentingnya hidup dalam kedamaian, kerukunan, dan keharmonisan sebagai pondasi bagi sejahtera bersama.

"Saat ini kita menyadari bahwa sejahtera tidak bisa dinikmati tanpa adanya kedamaian. Maka, melalui perayaan Natal tahun ini, kita diingatkan untuk saling mengampuni, memaafkan, dan melakukan introspeksi diri demi terciptanya kedamaian yang hakiki," ungkap Sagang.

Dia menekankan bahwa Natal tahun ini menjadi momen yang tepat untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kedamaian di tengah masyarakat. "Hati yang damai dapat terwujud jika kita mampu memaafkan dan mengasihi satu sama lain. Semoga Natal tahun ini memberikan inspirasi kepada kita semua untuk saling berdamai," tambahnya.


Ketua Komisi 3 DPRD Pringsewu, Sagang Nainggolan,Kamis,(21/12/2023). Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

​​​​​​

Dalam suasana Natal yang penuh kehangatan, Sagang berharap agar pesan damai tersebut dapat menyentuh hati setiap individu, menciptakan atmosfer harmonis di tengah perbedaan, dan merangsang tindakan nyata demi kebaikan bersama.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut