get app
inews
Aa Read Next : Kecewa tidak Direspon, Pria Paruh Baya Asal Tanggamus Nekat Curi Motor Milik Pujaan Hati

Pergantian Pemimpin Wakapolres Pringsewu

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:14 WIB
header img
Kompol Robi Bimo Wicaksono, SH, yang kini resmi menjabat sebagai Wakapolres, Sabtu,(23/12/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Polres Pringsewu resmi berganti tangan pada Sabtu pagi ini, dengan Kompol Robi Bimo Wicaksono menerima tongkat estafet dari pejabat sebelumnya, Kompol Doni Dunggio, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Lampung Barat. Serah terima jabatan berlangsung di aula Mapolres Pringsewu, dipimpin oleh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya.

Dalam sambutannya, Kompol Doni Dunggio mengucapkan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinannya sebagai Wakapolres dan menyampaikan harapannya agar Kompol Robi Bimo Wicaksono dapat melanjutkan pembangunan serta peningkatan kinerja Polres Pringsewu.

Kompol Robi Bimo Wicaksono, SH, yang kini resmi menjabat sebagai Wakapolres, berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya. Ia menekankan pentingnya soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, dalam arahannya, mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Kompol Doni Dunggio selama menjabat sebagai Wakapolres. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada Kompol Robi Bimo Wicaksono yang kini mengemban amanah sebagai Wakapolres baru.

Kapolres Pringsewu memberikan pesan kepada keduanya agar segera menyesuaikan diri menghadapi tugas berat pengamanan Natal 2023, tahun baru 2024, dan pemilu serentak 2024 yang sudah menanti.

Perubahan jabatan ini merupakan hasil Keputusan Kapolda Lampung Nomor ST/888/XII/KEP/2023 tanggal 11 Desember 2023 tentang mutasi jabatan perwira di lingkungan Polda Lampung.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut