get app
inews
Aa Read Next : Itwasum Polri Lakukan Was Ops di Polda Lampung dan Jajarannya Pasca Operasi Ketupat 2024

Sinergitas Jurnalis Lampung dan Polda Lampung Ditingkatkan melalui Silahturahmi

Rabu, 27 Desember 2023 | 20:48 WIB
header img
Latihan menembak dan baris berbaris bersama personel Brimob,Rabu,(27/12/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDAR LAMPUNG,iNewsPringsewu.id - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin acara silahturahmi bersama awak media Mako Batalyon A Pelapor Satbrimob Polda Lampung pada Rabu (27/12/2023).

Puluhan awak media dari tingkat lokal hingga nasional berkumpul di lapangan tembak Mako setempat.

Kegiatan dimulai dengan pengalungan selendang tapis kepada perwakilan jurnalis oleh Dansatbrimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto. Para awak media kemudian diarak dan disambut dengan tarian pencak Lampung, diiringi musik khas lampung, dan dilanjutkan dengan latihan menembak dan baris berbaris bersama personel Brimob.

Jurnalis, seperti Feery dari Penatv, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Kapolda Lampung terhadap para jurnalis. Dia berharap kegiatan silahturahmi semacam ini dapat lebih digiatkan.

Dalam kesempatan ini, Feery juga menekankan pentingnya mentaati aturan kode etik jurnalistik dan meningkatkan sinergitas serta kemitraan untuk menciptakan situasi kondusif di Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menyatakan bahwa pertemuan ini adalah ajang silahturahmi yang diharapkan terus ditingkatkan. Sinergitas antara Polda Lampung dan awak media diharapkan dapat terus terpelihara dengan baik.

Umi juga memberikan pesan kepada awak media agar menyuguhkan pemberitaan sesuai data dan fakta, sambil menegaskan keterbukaan Polda Lampung untuk melayani informasi. Eks Kapolres Metro ini berharap awak media dapat menyampaikan pemberitaan sesuai dengan fakta dan data yang ada.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut