get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Polres Pesawaran Gelar Rilis Akhir Tahun 2023: Transparansi Kinerja dan Capaian

Minggu, 31 Desember 2023 | 10:19 WIB
header img
Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy,SH,SI.K,MM, memimpin Rilis Akhir Tahun 2023, Sabtu,(30/12/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy,SH,SI.K,MM, memimpin Rilis Akhir Tahun 2023 di aula Polres Pesawaran,Sabtu,(30/12/2023). 

Kinerja sepanjang tahun 2023, mencatat peningkatan kasus Reskrim dari 282 (2022) menjadi 492 (2023). 

Meski demikian,penyelesaian kasus juga meningkat dari 202 (2022) menjadi 259 (2023), dianggap sebagai prestasi Polres Pesawaran.

AKBP Maya, didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan jajaran Polres Pesawaran, menekankan pentingnya transparansi dalam berbagi informasi kinerja kepada masyarakat. 

Rilis ini tidak hanya menjadi laporan kinerja, tetapi juga sebagai evaluasi untuk tugas di tahun mendatang.

Pentingnya peran media diakui oleh Kapolres, yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada insan pers yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat. 

"Kami sangat berterima kasih kepada insan pers yang selalu mempublikasikan kinerja kepolisian dalam hal pelayanan publik, penegakan hukum, maupun kinerja internal seluruh anggota Polres Pesawaran," ungkapnya.

Kapolres Pesawaran juga menyampaikan harapan untuk fokus memerangi penyalahgunaan narkoba pada tahun 2024, dengan tujuan menjaga pemuda dan generasi bangsa dari dampak negatifnya. 

 

Rilis akhir tahun ini menjadi langkah transparan dan akuntabel dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polres Pesawaran. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut