get app
inews
Aa Read Next : Syamsurisal dan Rekan-rekan Diberi Mandat untuk Bentuk Pengurus IWO Pesawaran

M.Sugiono, Mantan Kades Roworejo, Bersiap Mencetak Sejarah di Pemilihan Legislatif 2024

Rabu, 17 Januari 2024 | 07:39 WIB
header img
M.Sugiono,SE mengajak semua pihak untuk memberikan doa restu dan dukungan,Rabu,(17/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PESAWARAN,iNews.id- M.Sugiono, Mantan Kades Roworejo, Bersiap Mencetak Sejarah di Pemilihan Legislatif 2024 dengan Dukungan Penuh dari Partai Golkar

M.Sugiono, seorang Calon Legislatif (Caleg) berlatar belakang mantan Kepala Desa Roworejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, mengumumkan tekadnya untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Dapil 2.

Yusak, Ketua DPD Golongan Karya Golkar Pesawaran, menyoroti keunggulan signifikan yang dimiliki oleh Caleg berpengalaman sebagai mantan Kades. 

Pengalaman dalam pelayanan masyarakat dan perannya sebagai penyambung aspirasi masyarakat dianggap sebagai modal berharga.

M.Sugiono,SE membuat keputusan kuat dengan bergabung bersama Partai Golongan Karya (Golkar), memberikan alasan pilihan tersebut karena relasi yang erat dengan pengurus partai. 

Dukungan meriah dari masyarakat menjadi tambahan modal, sementara komitmennya untuk mengangkat citra Partai Golkar menciptakan fondasi yang kuat.

Dalam pernyataannya, M.Sugiono,SE mengungkapkan harapannya akan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para tokoh agama. 

Ia berkomitmen menjadi suara bagi aspirasi masyarakat di DPRD, memanfaatkan pengalamannya sebagai Kades.

 

Dengan semangat yang membara, M.Sugiono,SE mengajak semua pihak untuk memberikan doa restu dan dukungan, menjadikan pileg 2024 sebagai panggung untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat di tingkat legislatif. 

Sebuah langkah bersejarah yang dapat mengukir prestasi dan perubahan positif bagi masyarakat di Dapil 2.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut