get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Intensifkan Patroli untuk Jaga Keamanan Selama Kampanye Pilkada 2024

Sosialisasi Caleg PAN di Pardasuka: Yulian Munajat dan Putri Zulkifli Hasan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:14 WIB
header img
Putri Zulkifli Hasan mengajak Masyarakat Pekon Kedaung untuk memilih caleg yang sudah dikenal dan amanah, Jum'at,(19/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PARDASUKA,iNewsPringsewu.id - Yulian Munajat, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pringsewu dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 4, bersama dengan calon anggota DPR RI, Putri Zulkifli Hasan, menggelar sosialisasi di Pekon Kedaung, Kecamatan Pardasuka.

Acara ini dihadiri oleh Edi Agus Yanto, calon anggota DPRD Provinsi dari PAN nomor urut 2. Dalam harapannya, mereka berambisi agar caleg PAN terpilih dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat, terlebih jika pasangan Prabowo-Gibran memenangkan Pemilihan Presiden pada 14 Februari mendatang.

Putri Zulkifli Hasan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk bijak dalam memilih caleg, menekankan pentingnya memilih yang amanah dan siap bertemu dengan masyarakat.

"Hati-hati menjelang pemilihan, pilihlah caleg yang dikenal dan amanah. Jauhi godaan hadiah kunjungan malam yang tidak jelas maksudnya. Pilihlah caleg yang sungguh-sungguh dapat membantu kepentingan masyarakat," ucap Putri Zulkifli Hasan.

Putri Zulkifli Hasan juga mengajak masyarakat Pekon Kedaung, terutama di Kecamatan Pardasuka Ambarawa, untuk memilih caleg yang sudah dikenal dan amanah. Ia khusus merekomendasikan Yulian Munajat nomor urut 1 di dapil 4 sebagai pilihan yang diharapkan mampu mewakili kebutuhan dan aspirasi masyarakat dengan baik.

Di akhir sambutannya, Putri Zulkifli Hasan berharap agar caleg terpilih dapat tegak lurus dan istiqomah dalam menjalankan tugas, serta selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk memahami dan memenuhi kebutuhan mereka.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut