get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Ribuan Masyarakat Antusias Menghadiri Kampanye Terbuka Mafhud MD di Lapangan Kutoarjo

Kamis, 25 Januari 2024 | 19:18 WIB
header img
Calon Wakil Presiden Mafhud MD di lapangan Kutoarjo, Kabupaten Pesawaran,Kamis,(25/01/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PESAWARAN,iNews.id- Kampanye Terbuka Mafhud MD digelar dengan antusiasme tinggi di Lapangan Kutorejo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Meskipun cuaca panas, masyarakat telah menantikan acara tersebut sejak siang hari,Kamis,(25/01/2024).

Calon Wakil Presiden Mafhud MD dari Tim Pemenangan Ganjar Mahfud 2024, bersama Jeleswari Deputi Inklusi TPN Ganjar Mahfud, tampil dengan semangat yang menggebu, mengusung slogan "No One Left Behind" dan "Rembung Rakyat Bersama Bapak Mahfud MD dan Deputi Inklusi".

Acara ini turut dihadiri oleh tim pemenangan Ganjar Mahfud MD, termasuk Jeleswari Deputi Inklusi, serta ketua partai koalisi Perindo, PPP, PDIP, dan Partai Hanura.

Mahfud MD tiba sekitar pukul 15.00 WIB dan disambut oleh ribuan masyarakat yang memadati lapangan. Dalam kampanyenya, Mahfud MD menyampaikan 21 program yang akan dilaksanakan jika Ganjar dan Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada tahun 2024.

Salah satu program unggulan yang diusung adalah menghapus kredit macet bagi petani dan nelayan, serta meningkatkan kesejahteraan guru honorer. Acara juga dihadiri oleh masyarakat disabilitas yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat turut mempertanyakan izin pembangunan rumah ibadah bagi kaum minoritas di Pesawaran. Kegiatan ditutup dengan sholawat Jibril yang diikuti oleh ribuan masyarakat, menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut