get app
inews
Aa Read Next : Marindo Kurniawan Dilantik Sebagai PJ. Bupati Pringsewu: Harapan Baru bagi Kabupaten Pringsewu

Pj. Bupati Pringsewu Hadiri Pengajian Triwulan Muslimat NU, Sambut Isra Mi'raj

Selasa, 06 Februari 2024 | 06:36 WIB
header img
Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah memberikan bantuan pribadi kepada Muslimat NU dan santunan kepada anak yatim, Senin,(05/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/DOKPIM

GADINGREJO,iNewsPringsewu id-Pengajian Triwulan Muslimat NU Kecamatan Gadingrejo yang juga sebagai peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H berlangsung meriah di Pekon Blitarejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu pada Senin petang.(05/02/2024).

Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah dan menghadirkan penceramah KH. Ahmad Muadzin juga turut dihadiri oleh Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu, Ny. Nana Adi Erlansyah, Ketua Muslimat NU Kabupaten Pringsewu, Hj. Ani Fitriani Sobri, serta jajaran pemerintah kabupaten dan kecamatan beserta uspika dan kapekon setempat.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, tak hanya memberikan bantuan pribadi kepada Muslimat NU dan santunan kepada anak yatim, tetapi Ny. Nana Adi Erlansyah juga memberikan kejutan kepada Ketua Muslimat NU Kabupaten Pringsewu, Hj. Ani Fitriani Sobri, yang sedang merayakan ulang tahun ke-59.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, menyambut baik pengajian tersebut dan berharap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini akan terus berkelanjutan untuk mendukung pembangunan dan kemaslahatan di Kabupaten Pringsewu.

"Saya sangat mengapresiasi Muslimat NU Kecamatan Gading rejo yang rutin mengadakan pengajian triwulan, dan saya yakin dengan terus meningkatkan ibadah dan ketaqwaan, akan membawa kebahagiaan baik bagi diri sendiri maupun orang lain," ujarnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut