get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

BREAKING NEWS : Anak Lelaki 4 Tahun Ditemukan Meninggal Tersangkut di Gorong-Gorong

Minggu, 04 Februari 2024 | 21:58 WIB
header img
Kafi dikabarkan hilang atau diculik sekitar jam 16.00 WIB, saat cuaca sedang hujan ditemukan meninggal, Minggu,(04/02/2024). foto iNews Pringsewu.id/Tangkapan layar

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id- Tragedi menyayat hati terjadi di Gadingrejo, dimana anak lelaki berusia sekitar 4 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang atau diculik, akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis,tersangkut di dalam gorong-gorong di pekon Wonodadi RT04, Kecamatan Gading Rejo pada Minggu sore (04/04/2024).

Anak yang akrab dipanggil Kafi ini ditemukan meninggal tersangkut di dalam gorong-gorong.

Kafi dikabarkan hilang atau diculik sekitar jam 16.00 WIB, saat cuaca sedang hujan .

Informasi ini disampaikan kepada media melalui pesan yang tersebar luas di masyarakat setempat, dengan harapan bisa membantu pencarian.

"Saya sangat berharap anak kami segera ditemukan. Kafi adalah cahaya mata kami," ungkap salah satu anggota keluarga yang sangat terpukul dengan kejadian ini.

Pencarian dilakukan dengan bantuan warga setempat dan pihak berwenang setelah mendapat informasi dari Handoko seorang warga setempat. Namun, harapan untuk menemukan Kafi dengan selamat pupus ketika tubuhnya ditemukan di dalam gorong-gorong.

Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini, sementara keluarga dan warga setempat tengah dilanda duka yang mendalam atas kepergian Kafi. 

Alamat Orang Tua:

Desa Karangrejo, RT 11 RW 04, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran.

Kami mendoakan semoga Kafi mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut