get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Ganja,Jojo Ditangkap Polisi di Pringsewu

Pleno PPK Gadingrejo Terbuka untuk Umum

Minggu, 18 Februari 2024 | 12:27 WIB
header img
Pleno PPK di GSG kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Lampung, Minggu,(18/02/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pleno Penetapan Pemenang Kecamatan (PPK) di Kecamatan Gadingrejo Rejo, Kabupaten Pringsewu, berlangsung terbuka untuk umum di aula kecamatan pada hari Minggu,18 Februari 2024.

Hadir dalam Pleno ,Camat Gadingrejo,Joko, Danramil Gading Rejo,Kapten Redi Kurniawan, Kapolsek Gadingrejo AKP Nurul Haq.

Kehadiran anggota Polisi dan TNI yang memberikan pengawalan ketat menjadi sorotan dalam kegiatan ini. 

Langkah tersebut diambil untuk menjaga situasi kondusif dan memberikan rasa aman bagi seluruh peserta serta masyarakat yang hadir.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa proses pleno ini berjalan dengan lancar dan transparan. 

Kehadiran anggota Polisi dan TNI di sini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung," ujar Sofiyan Akbar ketua KPU Pringsewu.

Pada hari pertama pleno, pekon yang telah selesai melakukan rekapitulasi hasil pemilihan maju terlebih dahulu. Di antara pekon yang telah menyelesaikan rekapitulasi adalah Bulurejo dan Gadingrejo Utara.

Proses pleno diharapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, sehingga hasilnya dapat segera disampaikan kepada publik secara akurat dan transparan. 

Hal ini menjadi langkah penting dalam memastikan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Kabupaten Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut