get app
inews
Aa Read Next : Video IRT dari Tanggamus Meninggal Setelah Terseret Arus Sungai Tulung Maja

Bhayangkari Cabang Pringsewu Berikan Dukungan kepada Anggota yang Terkena Musibah Banjir

Selasa, 27 Februari 2024 | 10:58 WIB
header img
Kapolres Pringsewu dan Bhayangkari Cabang Pringsewu Berikan Dukungan kepada Anggota Terdampak Banjir, Selasa,(27/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu dan sejumlah pejabat utamanya, mengunjungi rumah Bripda Arya Pandu di Kampung Kebon Bibit Desa Haji Mena, Natar, Lampung Selatan pada Selasa (27/2/2024). 

Kunjungan ini bertujuan memberikan dukungan moril dan materil atas musibah yang dialami oleh keluarganya.

Bripda Arya Pandu, anggota Polri di bagian Sat Samapta Polres Pringsewu, merupakan salah satu korban terdampak musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2023.

Dalam musibah tersebut, air setinggi hampir dua meter melanda dan merendam rumah Bripda Arya Pandu serta puluhan rumah warga lainnya yang berada di sekitar aliran sungai. 

Meskipun sebagian tembok pagar jebol dan banyak barang di dalam rumah tidak terselamatkan, Bripda Arya Pandu beserta seluruh anggota keluarganya berhasil selamat.

AKBP Benny Prasetya menyatakan kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap anggota Polri yang mengalami musibah.

Dia mengaku prihatin dan mendoakan agar keluarga Bripda Arya Pandu diberikan kesehatan dan ketabahan.

"Semoga dengan kehadiran kami, dapat memberikan motivasi dan dukungan moril maupun materil kepada mereka, karena mereka tidak sendiri, ada kami yang akan membantu maupun memberikan support," ujarnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut