get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Rapat Pleno Terbuka KPU Pringsewu: Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Tahun 2024

Rabu, 28 Februari 2024 | 10:06 WIB
header img
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten Pringsewu, Rabu,(28/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Rapat Pleno Terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat kabupaten Pringsewu di Ball Room Hotel Urban,Rabu,(28/02/2024).

Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilihan tahun 2024 .

Dalam rapat tersebut, turut hadir sejumlah tokoh penting, antara lain Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Hipni, Pabung Kodim 0424 Tanggamus Mayor Cpl Sarwan Iranu, Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya, Kajari Pringsewu Ade Dermawan, serta Ketua Bawaslu Suprondi.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar Budiman. Sofiyan membuka rapat pleno dengan memperhatikan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan tersebut.

Dalam penutupan rapat, ditegaskan bahwa tidak ada pemungutan suara ulang di kabupaten Pringsewu, dengan diingatkan bahwa tidak ada kompensasi yang diberikan jika terjadi PSU (Pemungutan Suara Ulang). 

Hal ini menegaskan komitmen KPU Pringsewu untuk menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemilihan yang berlangsung.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut