get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Kapolres Pringsewu Apresiasi Keselamatan dan Kondusifitas Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:47 WIB
header img
Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya,Kamis,(29/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Rapat Pleno rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) tingkat Kabupaten Pringsewu telah berhasil dilaksanakan dengan aman dan lancar pada Kamis siang (29/2/2024). 

Tahapan penting dalam Pemilu 2024 ini berjalan tanpa hambatan yang berarti, dipenuhi dengan kerjasama dari berbagai pihak.

AKBP Benny Prasetya, Kapolres Pringsewu, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh petugas keamanan, anggota TNI-Polri, Pemerintah Daerah (Pemda), penyelenggara Pemilu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), kontestan Pemilu, para saksi, dan masyarakat yang turut serta dalam menjaga ketertiban selama proses rapat pleno berlangsung.

"Dalam nama Kepolisian, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras sehingga rapat pleno, yang merupakan bagian penting dari Pemilu 2024, dapat berlangsung dengan aman dan lancar," ungkap AKBP Benny Prasetya.

Meskipun tahapan penghitungan suara Pemilu tingkat kabupaten telah selesai, Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan menjaga jalannya Pemilu hingga selesai.

Ia juga berharap agar masyarakat di Kabupaten Pringsewu tetap aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sementara itu, perwira berpangkat melati dua ini mengajak masyarakat untuk memelihara kerukunan, persatuan, serta menghormati perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.

"Kami mengajak semua untuk memelihara kerukunan dan persatuan guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif di Pringsewu," tandasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut