get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Melantik Marindo Kurniawan Sebagai Pj. Bupati Pringsewu

Sabtu, 02 Maret 2024 | 05:39 WIB
header img
Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik Dr. Marindo Kurniawan sebagai PJ Bupati Pringsewu, Jum'at,(01/03/2024).Foto iNewsPringsewu.id/DOKPIM

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, secara resmi melantik Dr. Marindo Kurniawan sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Pringsewu, menggantikan Adi Erlansyah, S.E., M.M., yang telah memasuki masa pensiun. Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Mendagri No.100.2.1.3-637 tahun 2024, dan berlangsung di Balai Keratun, Kantor Pemprov Lampung, Telukbetung, pada Jumat (1/3/2024).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh jajaran pemprov dan pemkab, DPRD, serta forkopimda Pringsewu.

Selain itu, Ny. Agnesia Marindo juga dilantik sebagai Pelaksana Tugas Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu oleh Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Ny. Rianasari Arinal.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang efektif antara Dr. Marindo Kurniawan dengan forkopimda setempat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugasnya sebagai Pj. Bupati Pringsewu.

"Pringsewu memiliki potensi yang besar yang dapat terus dikembangkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Oleh karena itu, saya menegaskan agar Pj. Bupati memahami sepenuhnya kewenangan dan kewajibannya sebagai kepala daerah," ujar Gubernur Arinal Djunaidi.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut