get app
inews
Aa Read Next : Kerjasama APDESI Pringsewu dengan Dr. Nurul Hidayah untuk Peningkatan Pemahaman Hukum

Kapolres Pringsewu Berikan Santunan kepada Keluarga Korban Hanyut di Way Bulok

Kamis, 07 Maret 2024 | 15:26 WIB
header img
Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya Memberikan Santunan Kepada Orang Tua Aksel Rama Rafiansyah,Kamis,(07/03/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menunjukkan kepedulian yang mendalam dengan mengunjungi rumah orang tua Aksel Rama Rafiansyah, pelajar SMK yang menjadi korban hanyut di aliran Way Bulok Pringsewu.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya tiba di rumah duka di Pekon Sidoharjo Pringsewu.

Saat kunjungan tersebut, suasana haru terasa di rumah duka. Sugiyarto, ayah almarhum Aksel, dan keluarga lainnya menyambut kedatangan Kapolres dengan hangat. Kedatangan ini bukan hanya sebagai ungkapan belasungkawa, tetapi juga sebagai nyata kepedulian dengan pemberian santunan kepada keluarga yang sedang berduka.

"Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud dukungan dari Polres Pringsewu kepada keluarga yang sedang mengalami kesedihan ini. Kami turut berduka cita atas kepergian Aksel, semoga keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar AKBP Benny Prasetya.

Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi Polres Pringsewu untuk terus mendukung masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk dalam menghadapi musibah seperti yang menimpa keluarga Aksel. 

“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga dan memberikan sedikit kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini,” ucapnya.

Kepergian Aksel Rama Rafiansyah, remaja berusia 17 tahun, sebagai korban tragedi hanyut di Sungai Way Bulok, Pringsewu, masih menyisakan duka bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Meskipun berat, Sugiyarto, ayah korban, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian anaknya. Ia berdoa semoga Aksel mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sugiyarto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh pihak selama proses pencarian hingga pemakaman almarhum Aksel.

“Selaku orang tua Aksel, kami mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan, semoga mendapatkan balasan amal dari Allah SWT,” ucapnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut