get app
inews
Aa Read Next : BPS Pringsewu Luncurkan Pojok Cantik dan Aplikasi Prospera, Dorong Pengelolaan Data Desa Terpadu

Adi Erlansyah Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar PGRI Cabang Ambarawa

Sabtu, 09 Maret 2024 | 09:18 WIB
header img
Adi Erlansyah Memberikan sambutanya dalam kegiatan jalan sehat di Ambarawa, Sabtu,(09/03/2024). Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Pada pagi yang cerah, di Ambarawa Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, kemeriahan terasa dengan diselenggarakannya kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Ambarawa,Sabtu,(09/03/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SD se-Kecamatan Ambarawa serta dewan guru ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan solidaritas di antara anggota PGRI.

Dalam acara yang digelar di Kantor PGRI tersebut, turut hadir tokoh-tokoh penting, antara lain Adi Erlansyah S.E, M.M, Mantan Kepala Dinas pendidikan Heriyanto , Camat Ambarawa Eko Purwanto, S.si, serta Ketua K3S Yuli Jauhari S.Pd dan Kepala UPT Ambarawa Sagimin. Ketua K3S Yuli Jauhari S.Pd dalam sambutannya mengajak semua guru untuk aktif dalam kegiatan yang positif bagi kesehatan dan solidaritas.

Tidak ketinggalan, mantan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan istrinya turut hadir dalam kegiatan ini. Adi Erlansyah menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan dari PGRI Cabang Ambarawa, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pasca pensiunnya pada 1 Maret 2024. Beliau juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Dalam rangka mendukung kegiatan ini, PGRI Pringsewu menerima dana hibah sebesar 200 juta rupiah pada tahun 2024. 

Adi Erlansyah, yang masih menjabat sebagai PJ Bupati Pringsewu, turut memberikan kontribusi dengan menyumbangkan dua sepeda untuk acara jalan sehat tersebut.

Acara jalan sehat guru bersama keluarga besar PGRI Cabang Ambarawa ini tidak hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan semangat untuk terus berkarya dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut