get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Marindo Kurniawan Safari Ramadan 1445 H di Masjid Al-Kirom, Pekon Padang Rejo

Selasa, 19 Maret 2024 | 07:01 WIB
header img
Pj.Bupati Pringsewu , Marindo Kurniawan memberikan bantuan ambal kepada sejumlah masjid dan mushola di kecamatan Pagelaran, Senin,(18/03/2024).Foto iNews Pringsewu.id/Anton Hapsara

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pemkab Pringsewu memulai Safari Ramadan 1445 H dengan menggelar acara perdana di Masjid Al-Kirom, Pekon Padang Rejo, Kecamatan Pagelaran, pada Senin (18/3/2024). Dalam sambutannya, Pj.Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, menegaskan pentingnya sinergitas dan dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Pringsewu, dalam menjalankan amanahnya.

Marindo juga mengharapkan doa agar masyarakat tetap istiqomah dalam membangun daerah hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu definitif. 

Selamat datang disampaikan oleh Takmir Masjid Al-Kirom, Bejo Riyanto, kepada Marindo Kurniawan, sementara masyarakat Padangrejo diharapkan akan mendapat berkah dari kedatangan Pj.Bupati dan jajaran Pemkab Pringsewu.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Pringsewu, Heri Iswahyudi, beserta jajaran pemerintah dan forkopimda, serta tokoh masyarakat dan para jamaah.

Tak lupa, Pj.Bupati Pringsewu menyampaikan bantuan berupa ambal kepada sejumlah masjid dan mushola di kecamatan setempat.

Sebelum berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH.M.Nur Aziz. Safari Ramadan ini menjadi momentum penting bagi Pemkab Pringsewu dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat serta memperkuat spirit kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut