get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Gelar Operasi Patuh di Simpang Tugu Gajah, Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Bersama KORMI Pringsewu: Buka Puasa Bersama dan Bonus Atlet Meriahkan Acara Spesial di Tugu Gajah

Selasa, 02 April 2024 | 21:03 WIB
header img
Acara Spesial Buka Puasa Bersama dan Bonus Atlet Meriahkan Kormi Pringsewu, Selasa,(02/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pengurus KORMI dan Ketua Inorga Se-Kabupaten Pringsewu Gelar Acara Spesial Buka Puasa Bersama dan Pembagian Bonus untuk Atlet,Selasa, tanggal 2 April 2024, pukul 16.30 WIB di Tempat Kedai Kelingan (komplek Maliosewu), Tugu Gajah.

Sekretaris KORMI Pringsewu, Umbar, membacakan surat keputusan Rakerdasus tahun 2024 dan mengumumkan pembagian tali kasih kepada atlet peraih medali. 

Acara tersebut juga merupakan Buka Puasa Bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1445H.

Dalam kesempatan tersebut, Maulana M. Lahudin, Ketua Umum KORMI Kabupaten Pringsewu, menyampaikan harapannya agar bonus yang diberikan kepada atlet merupakan dukungan tambahan di bulan Ramadhan. 

Bonus tersebut diberikan kepada para atlet yang telah berprestasi di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 1-9 Juli 2023.

FORNAS VII menjadi ajang unggulan bagi KORMI Pringsewu, yang mengirimkan total 90 atlet dan 13 official. 

Para peserta berasal dari berbagai cabang olahraga, seperti PORTINA (Pelestari Olahraga Tradisional Indonesia), POGTI (Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia), PERSOCCI (Perkumpulan Street Soccer Indonesia), PELANGI (Perkumpulan Pelayang Indonesia), INASSOC (Indonesia Air Softer Association), ASIAFI (Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia), IESPA (Indonesia Esports Association), IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia), KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia), serta ITF (Indonesia Taekwondo Federation).

Acara tersebut menjadi momentum untuk memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang keras dan meraih prestasi gemilang di tingkat nasional.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut