get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Tingkatkan Keamanan Arus Balik dengan Pengawalan Gratis bagi Pemudik

Balita Tewas Terjun ke Jurang Saat Mudik

Sabtu, 06 April 2024 | 21:53 WIB
header img
Balita Tewas Terjun ke Jurang Saat Mudik, Pengemudi Diduga Mengantuk, Jum'at,(05/04/2024). Foto Tangkapan layar

PESISIRBARAT,iNewsPringsewu.id-Tragedi Kecelakaan di Tanjakan Tebing Batu Manula, Pesisir Barat: Seorang Balita Tewas Terjun ke Jurang dalam Perjalanan Mudik

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Tanjakan Tebing Batu Manula, Pesisir Barat Lampung pada Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, saat sebuah mobil pemudik hendak menuju Bengkulu Selatan untuk merayakan lebaran. Mobil Toyota Rocky dengan nomor polisi B1404XB diduga terjun ke dalam jurang setinggi 50 meter karena pengemudinya mengantuk.

Kecelakaan tunggal ini menelan satu korban jiwa, seorang balita berusia 10 bulan bernama Fadlan. Empat penumpang lainnya, termasuk pengemudi bernama Boy (36), Ella (30), dan Selin (22), warga Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Nasal sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Cahya Batin Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Kepolisian, melalui Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara, Aipda Ade Sudrajat, telah melakukan investigasi terhadap kejadian ini. Mereka mengimbau kepada para pengendara, khususnya pemudik yang melintasi ruas Krui-Bengkulu, untuk selalu berhati-hati, terutama di titik rawan seperti Tanjakan Tebing Batu. Keadaan jalanan yang curam dan berada di sisi jurang menjadi faktor penting yang membutuhkan perhatian ekstra.

Tragedi ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di saat-saat padat lalu lintas seperti masa mudik lebaran. Semoga kecelakaan serupa dapat dihindari dengan meningkatnya kesadaran dan kehati-hatian para pengemudi di jalan raya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut