get app
inews
Aa Read Next : DR.(CAN)Nurul Hidayah Pertama Daftar Penjaringan di Partai Nasdem

Pencurian Padi Terjadi di Tanjung Anom,Ambarawa Himbauan untuk Waspada

Selasa, 09 April 2024 | 20:03 WIB
header img
Pencurian Padi di Tanjung Anom, Lampung: Warga Diimbau Waspada dan Tingkatkan Keamanan , Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Tukiman, seorang warga Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Lampung, menghimbau kepada para pemilik padi untuk lebih berhati-hati. 

Hal ini menyusul kejadian pencurian yang terjadi semalam di wilayah tersebut.

Menurut Tukiman, pencurian tersebut melibatkan dua karung padi. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan petani dan pemilik lahan pertanian di sekitar Tanjung Anom.

Tukiman juga menekankan pentingnya meningkatkan keamanan dan pengawasan terhadap lahan pertanian untuk mencegah terjadinya insiden serupa di masa mendatang.

Pihak kepolisian setempat telah dilaporkan tentang kejadian ini, dan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap pelaku serta mencegah terulangnya kejadian serupa di wilayah tersebut.

Tukiman juga mengajak seluruh warga setempat untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan, termasuk melalui sistem keamanan dan pengawasan yang lebih ketat terhadap lahan pertanian.

Kami akan terus mengupdate informasi terkait perkembangan penyelidikan dari pihak kepolisian serta langkah-langkah pencegahan yang diambil oleh masyarakat setempat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut