get app
inews
Aa Read Next : DR.(CAN)Nurul Hidayah Pertama Daftar Penjaringan di Partai Nasdem

Kasi Hukum Polres Pringsewu Sampaikan Pesan di Hari Raya Idul Fitri

Rabu, 10 April 2024 | 07:57 WIB
header img
Kasi Hukum Polres Pringsewu, Polda Lampung, Iptu Eko Sujarwo, S.H., M.Si.,,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam suasana penuh kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H./2024, Kasi Hukum Polres Pringsewu, Polda Lampung, Iptu Eko Sujarwo, S.H., M.Si., mengucapkan selamat kepada seluruh umat Islam. 

Hari yang jatuh pada Rabu, 10 April 2024, ini dianggap sebagai waktu yang ideal untuk berbagi kegembiraan dan ucapan selamat kepada keluarga serta kerabat.

Iptu Eko Sujarwo menegaskan bahwa Idul Fitri bukan hanya tentang kemenangan dalam menahan diri dari haus dan lapar selama bulan Ramadan, tetapi juga tentang menahan diri dari hawa nafsu dan perbuatan yang mengarah pada kemaksiatan.

“Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dari Allah SWT, dan Hari Raya Idul Fitri adalah simbol dari kedamaian, toleransi, dan kebersamaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa Idul Fitri harus menjadi momen untuk berbagi kasih sayang, memaafkan, dan mempererat hubungan persaudaraan. “Maaf lahir dan batin, semoga segala dosa dan khilaf kita diampuni oleh Allah SWT. Aamiin ya Allah ya Rabbal Al-Amin,” tutup Iptu Eko Sujarwo dalam pesannya.

Dengan pesan ini, Iptu Eko Sujarwo berharap bahwa Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi titik balik bagi setiap individu untuk selalu menyebarkan kedamaian dan cinta kasih di tengah masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut