Logo Network
Network

Suara Mantan PK Golkar Bersatu: Dukungan untuk Fauzi sebagai Calon Bupati Pringsewu

Paroha
.
Jum'at, 19 April 2024 | 17:24 WIB
Suara Mantan PK Golkar Bersatu: Dukungan untuk Fauzi sebagai Calon Bupati Pringsewu
Dukungan Mantan PK Golkar: Fauzi dan Hanan Bersatu untuk Masa Depan Lampung,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam sebuah pertemuan yang penuh semangat, mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Pringsewu menyatakan dukungan mereka kepada Ir. Hi. Hanan Rozak, M.S., yang merupakan pimpinan Partai Golkar Lampung, untuk maju sebagai Calon Gubernur Lampung pada periode mendatang. 

Acara ini berlangsung di kediaman Dr. Fauzi, mantan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, pada Selasa, 16 April, dalam suasana Halal Bihalal.

Para mantan Pimpinan Kecamatan serta beberapa pengurus DPD II Partai Golkar Pringsewu dengan tegas menyatakan dukungan mereka. 

Maringan Sianipar, dari Bidang Hukum dan HAM DPD II Partai Golkar Pringsewu, menegaskan bahwa baik Dr. Fauzi maupun Hanan Rozak adalah kader yang sangat berpengalaman dalam Partai Golkar.

"Secara pribadi kami mendukung Dr. Fauzi maju dalam Pilkada Pringsewu, dan Hanan Rozak sebagai Calon Gubernur Lampung 2024," ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Fauzi, Rektor IBN, merespons dukungan tersebut dengan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mengusulkan namanya untuk membangun Pringsewu. 

Namun, ia menegaskan bahwa saat ini fokusnya masih pada pembangunan Pringsewu di bidang pendidikan dan olahraga melalui program senam.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.