get app
inews
Aa Read Next : Pergantian Kasat Reskrim Polres Pesawaran

Polwan Polres Pesawaran Peringati Hari Kartini dengan Kegiatan Sosial di Panti Jompo

Minggu, 21 April 2024 | 05:37 WIB
header img
Semangat Kartini: Polwan Polres Pesawaran Berbagi Kebahagiaan di Panti Jompo, Sabtu,(20/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pesawaran

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Pesawaran mengadakan kunjungan ke UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha di Jl. Sitara No.1490, Muara Putih, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu pagi ini dipimpin oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., dan meliputi bhakti sosial serta bhakti kesehatan yang diadakan di aula panti tersebut. 

Para Polwan juga memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, dan mie instan kepada para lansia.

Dalam sambutannya, AKBP Maya menyatakan, "Kami dari Polres Pesawaran sangat bersenang hati dapat bersilaturahmi dengan para sesepuh yang berada di sini. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda cinta kami, khususnya Polwan Polres Pesawaran dalam memperingati Hari Kartini."

Sambutan hangat juga datang dari Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha, Drs. Zufrianto Ali Sahroni, M.H., yang mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polwan.

"Ribuan banyak terima kasih kepada Polwan Polres Pesawaran yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan para sesepuh yang berada di UPTD ini," ucap Zufrianto.

Selain itu, Polres Pesawaran menyediakan layanan pengobatan gratis dan cek kesehatan yang dilakukan oleh SiDokkes Polres Pesawaran kepada para lansia yang berada di panti. 

Kegiatan berakhir dengan kegembiraan para sesepuh yang terlihat sangat senang dan antusias atas kedatangan rombongan Polwan.

Kapolres berharap ke depan dapat bersilaturahmi lagi dengan orang tua yang berada di panti Tresna Werdha ini. 

Ini menunjukkan komitmen Polwan Polres Pesawaran dalam memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya para lansia.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut