get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pringsewu Mengajak Semua Pihak Untuk Bersatu Dalam Kompetisi yang Sehat

F. Heridian, kader PDIP mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai PAN

Kamis, 02 Mei 2024 | 00:32 WIB
header img
F. Heridian, seorang anggota Partai PDIP yang juga warga asli Pringombo, mendaftar sebagai calon bupati pringsewu dari Partai PAN,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam persaingan politik yang semakin memanas di Pringsewu, F. Heridian, seorang anggota Partai PDIP yang juga warga asli Pringombo, mendaftar sebagai calon bupati dari Partai PAN. 

Kehadirannya disambut dengan antusiasme oleh Eko Andriono, Sekretaris DPD PAN Pringsewu berserta jajarannya meskipun Heridian berasal dari kubu lawan.

F. Heridian mengatakan Pringsewu, sebuah kota yang di tengah mempersiapkan diri untuk menjadi mandiri dengan pembangunan permukiman modern yang bertujuan sebagai penyangga dari Bandar Lampung. 

Selain itu, rencana pembangunan sentral olahraga dan kota pendidikan sedang dipersiapkan untuk menjadikan Pringsewu sebagai pusat kegiatan dan pendidikan di kabupaten tersebut.

Pendaftaran calon bupati ditutup pada tanggal 7 Mei 2024, menjelang rapat kerja nasional Partai PAN di Jakarta yang dijadwalkan pada tanggal 9 Mei 2024. 

Rapat ini diharapkan dapat menetapkan sikap partai terkait pendaftarannya di Pringsewu. Perkembangan lebih lanjut akan segera dilaporkan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut