get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Bhayangkari Lampung Ikuti Peresmian Gedung Kemala Pusat Oleh Kapolri

Minggu, 05 Mei 2024 | 10:02 WIB
header img
Peresmian Gedung Kemala: Langkah Bersama Bhayangkari Lampung Menuju Indonesia Emas, Foto istimewa

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id - Dalam upaya memperkuat peran Bhayangkari dalam mendukung program-program sosial kemasyarakatan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung turut menghadiri peresmian Gedung Kemala, kantor pengurus pusat yayasan kemala Bhayangkari secara daring.

Acara bersejarah ini digelar di Gedung Serba Guna Presisi Polda Lampung pada Sabtu (04/05/24), dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung.

Peresmian Gedung Kemala yang dilakukan secara daring ini menjadi tonggak penting yang turut disaksikan oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi, sebagai Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri dan Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi, menyampaikan apresiasi atas berdirinya Gedung Kemala sebagai pusat koordinasi yayasan kemala Bhayangkari dalam pelaksanaan program-program sosial kemasyarakatan. 

Menurutnya, gedung ini merupakan simbol nyata dari peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan serta anak di seluruh wilayah Indonesia, menuju Indonesia Emas.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut