get app
inews
Aa Read Next : Irigasi Baru di Dusun IV: Langkah Besar Menuju Kesejahteraan Petani Sukoharjo 2

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Dilantik sebagai Kajari Pringsewu, Siap Bawa Perubahan Positif

Kamis, 13 Juni 2024 | 14:49 WIB
header img
Pelantikan Raden Wisnu Bagus Wicaksono dilakukan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, I Gde Ngurah Sriada, SH., MH., Kamis,(13/06/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Kejaksaan Negeri Pringsewu kini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum. Beliau menggantikan Ade Indrawan, SH., MH., yang kini menjabat sebagai Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

Pelantikan Raden Wisnu Bagus Wicaksono dilakukan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, I Gde Ngurah Sriada, SH., MH. Acara yang berlangsung pada Kamis, 13 Juni 2024, pukul 09.00 WIB ini juga melantik beberapa pejabat lainnya, termasuk Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat.

Sebelumnya, Raden Wisnu Bagus Wicaksono menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Sulawesi Tengah, di mana beliau dikenal atas dedikasi dan komitmennya yang tinggi dalam menjalankan tugas.

Dalam sambutannya sebagai Kajari Pringsewu, beliau menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Raden Wisnu juga berencana menjalin kolaborasi erat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pemangku kepentingan terkait untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu. 

Beliau memohon doa restu dari masyarakat Pringsewu agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut