get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pringsewu Mengajak Semua Pihak Untuk Bersatu Dalam Kompetisi yang Sehat

Kajari Baru Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, Bertekad Selesaikan PR Pendahulunya

Jum'at, 21 Juni 2024 | 06:04 WIB
header img
Raden Wisnu Bagus Wicaksono, Kajari Pringsewu yang baru, berkomitmen melanjutkan program pendahulunya dalam acara silaturahmi bersama media,Kamis,(20/06/2024), Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, menyatakan kesiapan untuk melanjutkan pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh pendahulunya, Ade Indrawan. Pernyataan ini disampaikan oleh Raden Wisnu seusai acara silaturahmi bersama rekan media di Rumah Makan Dbakul Pringsewu pada Kamis (20/6/2024).

"Kami siap melanjutkan program maupun pekerjaan yang lama dari Pak Kajari sebelumnya. Tentu akan kami teruskan mana yang belum sempat terselesaikan. Saya juga sudah mendapat laporan dari kasi intelijen dan akan kami inventarisir progresnya sudah sejauh mana," ujar Raden Wisnu Bagus Wicaksono.

Sebagai Kajari yang baru, Raden Wisnu berkomitmen untuk bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sesuai dengan kapasitasnya sebagai Kajari Kabupaten Pringsewu.

Untuk diketahui, Kejaksaan Negeri Pringsewu kini resmi dipimpin oleh Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum., yang menggantikan Ade Indrawan, SH., MH. Ade Indrawan kini menjabat sebagai Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB. 

Kepemimpinan baru ini diharapkan dapat membawa Kejaksaan Negeri Pringsewu ke arah yang lebih baik dengan tetap melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pemimpin sebelumnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut