get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Ketahanan Pangan: Polres Pringsewu Bagikan Bibit dan Peralatan Pertanian ke Empat Desa

Rektor Institut Bakti Nusantara Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-2 untuk iNews Pringsewu

Minggu, 30 Juni 2024 | 13:53 WIB
header img
Rektor Institut Bakti Nusantara, Dr. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 untuk iNews Pringsewu,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-- Dr. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, Rektor Institut Bakti Nusantara, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang kedua untuk iNews Pringsewu. Dalam sambutannya, Dr. Fauzi berharap agar iNews Pringsewu dapat terus menghadirkan pemberitaan yang lebih update serta inovatif, khususnya dalam hal pembangunan di Kabupaten Pringsewu, Minggu,(30/06/2024).

"Semoga pemberitaan untuk wilayah Kabupaten Pringsewu lebih update serta inovatif dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu tercinta. Dengan demikian, iNews Pringsewu dapat menjadi salah satu media yang menyajikan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pringsewu," ujar Dr. Fauzi.

Ia juga menambahkan harapannya agar iNews Pringsewu terus sukses dan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat dalam menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya.

"Selamat ulang tahun iNews Pringsewu yang ke-2. Sukses selalu," tutup Dr. Fauzi.

Ucapan ini menjadi salah satu bentuk dukungan dari Institut Bakti Nusantara terhadap perkembangan media lokal yang berperan penting dalam menyebarkan informasi dan mendukung pembangunan daerah.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut