get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Gelar Operasi Patuh di Simpang Tugu Gajah, Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

UKT Taekwondo Pringsewu: 112 Peserta Berjuang Raih Tingkat Baru

Senin, 08 Juli 2024 | 23:18 WIB
header img
Peserta UKT Taekwondo Pengkab TI Pringsewu beraksi penuh semangat di GSG Sukoharjo, 7 Juli 2024, di bawah pengawasan ketat Master Amril Yusam dan Master Heliandrin,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Taekwondo Pengkab TI Pringsewu berlangsung sukses pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Kegiatan ini diadakan di GSG Sukoharjo dan diikuti oleh 112 peserta yang antusias untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Ketua Pelaksana kegiatan, Gerin Ranada, S.Pd., menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat para peserta. "Kami sangat bangga dengan antusiasme dan dedikasi para peserta. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan semangat juang para taekwondoin di Pringsewu," ujar Gerin.

Tim penguji dalam UKT ini berasal dari Pengprov TI Lampung dengan nama-nama penguji terkemuka, yaitu Master Amril Yusam, S.Sos., MM., dan Master Heliandrin, S.Sos. Kedua master ini dikenal memiliki reputasi yang tinggi dalam dunia taekwondo, sehingga kehadiran mereka menambah semangat para peserta untuk menampilkan yang terbaik.

Ujian kenaikan tingkat ini tidak hanya sebagai ajang untuk menguji kemampuan fisik, tetapi juga mental dan disiplin para taekwondoin. Dengan jumlah peserta yang mencapai 112 orang.

Gerin Ranada menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi agenda rutin untuk meningkatkan kualitas dan prestasi para atlet taekwondo di Pringsewu. "Kami berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi para taekwondoin muda untuk terus berlatih dan berprestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional," tutup Gerin.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut